bookin.com

perlengkapan dapur Booking.com

Sabtu, 17 Oktober 2015

Rasa bersalah Mr.blue

       Rasa bersalah Mr.blue
gue harap tulisan ini bisa mewakili dari semua kata yang belum sempat terucap. kirimi gue pesan, jika loe udah baca tulisan ini.. 
pesan Mr.blue untuk Ms.twilight... 
curhat Mr.blue... 
Semalam aku kedatangan tamu. lebih tepatnya teman lama bernama Mr.blue.. pukul 01:13 terdengar suara ketukan pintu tok..tok..tok.. lekas ku buka pintu lalu kuadapati Mr.blue dengan mata merah dan sebotol minuman "el-diablo" ditanganya. Seperti biasa dia terlihat so cool, yang kadang membuat saya tidak nyaman denganya. Hai, lama gak ketemu, boleh gue nginep disini? katanya, aku hanya mengerutkan dahi dan mempersilahkan dia masuk. kau mabuk lagi? tanyaku, dengan tersenyum sinis Mr. blue hanya menjawab, Hhmm... kemudian aku lanjutkan membuat tugas kuliah untuk besok, sambil merebahkan badan di sofa, Mr.blue bertanya padaku. Ga.. apakah loe pernah merasakan jatuh cinta? tentu.. jawabku. jangan tanya kalau kamu mabuk-mabukan seperti ini lagi hanya karena wanita.. Mr.blue kemudian menatapku dengan mata merah dan pandangan aneh,  ia.. jawabnya singkat, sudah aku duga.. kemudian dia melanjutkan ceritanya,  loe tau sendirilah baru kali ini gue bener-bener jatuh cinta pada seorang wanita, yang selama ini tidak pernah gue bayangkan, Rasanya hidup gue udah sempurna, gue udah ngerasa  nyaman hidup sendiri. Sampai kemudian dia datang atau gue yang datang dalam kehidupanya, dia bernama Ms.twilight, cantik, realistis, suka dengan kebersihan, kerapihan, dan masih banyak lagi kelebihan yang dia miliki, bisa dibilang dia adalah paket lengkap dari perwujudan seorang wanita yang selama ini gue tunggu hadir dalam hidup gue. ia, loe benersih,.. rasanya kalau gue gak bisa dapetin dia, gue bakal rugi selama-lamanya.. Dia sangat sempurna di mata gue, loe bisa liat kan betapa besar rasa cinta gue ke dia. Sebenernya ini salah gue juga sih, gue terlalu bodoh buat jatuh cinta pada seorang wanita yang sudah punya pacar. tadi sore secara tidak kebetulan setelah beres jam kuliah, gue ketemu dia di kantin depan kampus yang biasa kita nongkrong. sebenarnya gue sejak lama ingin nembak dia, tapi loe tau sendirikan dia udah punya pacar. yaudahlah mau diapain lagi, gue hanya bisa berdo'a setip hari bahwa dia putus ama pacarnya, biar ada kesempatan buat gue ngedeketinya. tapi semakin hari perasaan itu semakin mengganggu gue, sampe-sampe gue insomnia karena kepikiran dia terus, ya apa boleh buat, gue gak bisa nunggu lebih lama lagi. Sekarang atau tidak buat selamanya. kami sempat bertemu dan mengobrol sore itu, lalu tanpa pikir panjang gue nyatain cinta kedia, lewat pesan singkat pula. bodohkan gue? ia loe emang bodoh.. jawabku. gak uasah diterusin lagi, gue udah tau cerita selanjutnya, loe ditolak kan? dengan tatapan sinis dia bertanya, kok loe tau? jelaslah gue tau, secara loe nembak cewe yang udah punya pacar, abis itu lewat sms pula. ha..ha.. sialan loe temen lagi "galau" malah ngeledek.. sory..sory.. Mr.blue gitu aja ko marah sih loe..lanjutin cerita loe.. ok, tapi loe jangan ngetawain gue lagi.. dengan terkekek aku menjawab ia..ia.. dan Mr.blue melanjutkan ceritanya. setelah hari itu kita jarang bertutur sapa, walau kita satu kelas..  dan gue gak nyerah gitu aja buat dapetin dia, segala cara pernah gue coba, gue pernah ngirim pesan lagi kedia, kurang lebih seperti ini: "setelah kelas bubar, kita bisa bicara gak aku ingin bicara sama kamu?" padahal hari itu gue banyak persiapan buat ngajak dia pergi nonton. sampe-sampe gue berencana minjem mobil teman gue Mr.green. pokoknya kalau kita jadi pergi sore itu pasti akan sangat sempurna, dan semua persiapan yang gue bangun "gatot" alias gagal total, ketika dia membalas pesan gue. "maaf aku gak bisa ixxxx takut marah" perlahan waktu memainkan peranya lagi, siulan angin seakan berubah mengejek, rintik hujan seakan tahu tentang isi hati gue, setelah hari-hari itu dunia seakan kiamat bagi gue, hari demi hari gue jalani tanpa berarti seperti ada yang hilang dalam jiwa gue entah apa itu. Akibatnya gue gak fokus kuliah dan hasilnya bisa ditebak IPK gue jeblok.. mati gue, gue harus ikut SP (semester pendek) tapi gue yakin ada tempat dihatinya buat gue dia suka sama gue, Gue ngeliat itu dari sorot matanya, entah keputusan gue ini salah atau benar gue sendiri gak pernah tau. Akhirnya gue ambil keputusan untuk gak ngeganggu dia lagi, karena gue tau gue akan berdosa jika melakukan itu. pernah beberapa kali dia memberikan harapan ke gue. Melalui pesan pendek maupun sapaan dikampus. tapi gue tau itu adalah sebuah kesalahan, tapi disisilain gue gak pernah bisa untuk mengacuhkan dia seperti itu, tapi apa boleh buat.. gue hanya bisa berharap suatu hari nanti dia bisa menyadari betapa besar cinta gue kedia. Gue harap dia mutusin pacarnya.. sadis yah gue... haripun terus berlalu, ketika gue larut dalam kesedihan, sore itu waktu seperti biasa gue sedang menunggu dosen datang didepan kelas, tanpa diduga seorang cewe cantik yang banyak dikagumi para pria duduk disamping gue, teman sekelas juga, dia cantik dan juga terlihat shaleh secara dia berhijab.Namanya Ms.red.. lalu kita berbincang kecil sambil menunggu dosen datang, kita bicara kesana-kemari tanpa jalur, kemudian ada satu kata dari dia yang membuat gue terkejut dan terheran. "aku suka sama kamu" apa?? gue pura-pura gak mendengar ucapan dia, coba kamu ulang lagi, dia hanya tersenyum manis.. demi neptunus.. dia bilang gitu ke gue, tapi ah.. masa ia dia suka sama gue, secara dia itu wanita yang banyak digandrungi dan disukai oleh banyak lelaki, bahkan semua cowok dikelas suka sama dia.. gue hanya tersenyum tipis gak bisa menjawab apapun. Karena gue pikir dia hanya main-main bilang gitu ke gue alias "gak serius" tak lama dosenpun datang dan percakapan kamipun berhenti sampai disitu.. hari demi hari berlalu, gue mulai menyadari bahwa dia bener-bener suka sama gue dari cara dia memperlakukan gue, dari tatapan matanya.. kadang terbesit dipikiran gue buat jadian sama dia, pasti cerita dalam hidup gue akan berwarna..

Tapi dilain sisi gue gak pernah bisa ngelupain dia Ms.twilight dalam hidup gue. sementara itu entah karena hal apa, terdengar kabar bahwa Ms.twilight putus dengan pacarnya.. menurut loe, siapa yang harus gue pilih ga? pertanyaan singkat, tapi berat brother.. menurut gue sekarang loe tenangin diri dulu lalu setelah itu loe putusin deh siapa yang bener-bener loe sayangi. gue gak bisa nyaranin siapa yang harus loe pilih, karena hanya loe sendirilah yang tau jawabanya yang penting loe harus pilih satu jangan dua- duanya.. setelah beberapa lama aku tak mendengar sura Mr.blue, seketika terhening.. Aku lihat Mr.blue kemudian memanggil dia. Mr.blue...Mr.blue.. ah ternyata dia sudah tidur pulas, aku bergumam dalam hati "sungguh pria yang sangat beruntung".. kemudin aku mematikan laptop dan kemudian tidur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, dan berwibawa.